Marco Asensio Galau Ditanya Peluang Tinggalkan Madrid untuk Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 September 2022
Marco Asensio Galau Ditanya Peluang Tinggalkan Madrid untuk Gabung Barcelona
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, buka suara seputar masa depannya yang masih abu-abu. Asensio belum bisa menjawab soal peluang membela Barcelona di masa depan.

Marco Asensio menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid. Alasannya, Asensio tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Bahkan, pemain 26 tahun itu sempat terlihat marah karena tidak dimainkan Carlo Ancelotti kendati telah pemanasan.

Selain itu, kontrak Asensio bersama Madrid akan berakhir pada musim ini. Itu artinya, gelandang asal Spanyol itu akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Baca Juga:

5 Pemain Terkini yang Pernah Memperkuat Real Madrid dan Atletico Madrid

Diego Simeone Tidak Sungkan Beri Sanjungan untuk Real Madrid

Hasil Pertandingan: Napoli Berjaya di San Siro, Derby Madrid Milik Los Blancos

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi. Sekarang, meneken kontrak anyar bersama Madrid tidak hanya tergantung kepada saya. Ada banyak faktor," tegas Asensio seperti dilaporkan Partidazocope.

"Saya harap itu akan terjadi karena saya selalu bahagia di sini. Rumor? Itu hal yang normal. Saya bisa menjadi pemain gratisan dalam beberapa bulan," sambung sang gelandang.

Satu di antara klub yang dikaitkan dengan Asensio adalah Barcelona. Barca dikabarkan tertarik mendatangkan Asensio secara cuma-cuma pada musim depan.

Terkait hal itu, Asensio tidak bisa memberi jawaban pasti. Mantan pemain Espanyol itu tidak ingin berspekulasi.

"Saya tidak tahu apakah Barcelona menginginkan saya atau tidak. Ada banyak rumor di banyak klub dan itu hal yang normal," paparnya.

"Saya tidak pernah memikirkan masa depan saya di Barcelona. Saya tidak memikirkannya. Jadi, entahlah. Untuk saat ini saya tidak bisa menjawab."

Saat ini, apa yang dibutuhkan Asensio adalah menit bermain yang cukup. Sebab, ia memiliki misi untuk membela tim nasional Spanyol pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Marco Asensio Breaking News Real Madrid Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan