BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menjadi satu di antara tim yang tertarik kepada gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Namun, peluang Rossoneri meredup usai sang pemain berganti agen.

Marco Asensio menjadi satu di antara pemain yang digosipkan akan angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim ini. Asensio dikabarkan ingin menjajal tantangan baru dan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Liverpool Hancurkan Man United, Inter ke Final

Tiket Ludes Terjual, Derbi della Madonnina Catatkan Rekor

Mengulik Sengitnya Derbi della Madonnina di Coppa Italia pada 1990-an

Untuk mengakomodasi keinginan itu, Asensio dikabarkan akan menjadi klien super agen dunia, Jorge Mendes. Sang agen memiliki nama besar dengan klien-klien papan atas seperti Cristiano Ronaldo, Joao Felix, Diogo Jota, Ederson, Rafael Leao, Renato Sanches, hingga Jose Mourinho.

Sejumlah klub pun dikabarkan ingin mendatangkan Asensio. AC Milan dan Tottenham Hotspur menjadi dua di antaranya.

Bagi Milan, Asensio adalah pemain yang menarik dan diyakini bisa menambah kualitas tim. Para petinggi Milan pun sudah memberikan lampu hijau untuk memulai negosiasi.

Namun, Jorge Mendes lebih ingin Asensio melanjutkan karier bersama Tottenham yang diasuh Antonio Conte. Mendes merasa, Tottenham akan lebih baik dari berbagai hal, termasuk uang transfer.

Akan tetapi, Real Madrid diprakirakan tidak akan membiarkan Marco Asensio angkat kaki begitu saja. El Real mempersiapkan tawaran lebih baik agar Asensio mau memperpanjang kontrak. Saat ini, pemain asal Spanyol itu masih terikat kontrak hingga 2023.

Carlo Ancelotti merasa masih membutuhkan tenaga Asensio. Apalagi, sang gelandang membuktikan diri dengan mendulang satu gol dalam kemenangan 3-1 melawan Osasuna.