Marco Asensio Ingin Ganti Nomor Punggung

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 13 September 2018
Marco Asensio Ingin Ganti Nomor Punggung
Marco Asensio. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid, Marco Asensio, mengungkapkan ambisinya berganti nomor punggung. Asensio tidak ingin mengenakan nomor punggung 20 hingga pensiun.

Marco Asensio kerap disebut-sebut sebagai pemain masa depan Real Madrid. Selain itu, Asensio juga mulai sering menerima panggilan dari timnas Spanyol.

Sejak memperkuat Real Madrid pada 2015, penampilan Marco Asensio memang terus meningkat. Padahal, dia sempat dipinjamkan selama satu musim ke Espanyol.

Perlahan, Marco Asensio menjelma menjadi ikon baru Real Madrid. Sang pemain kerap tampil ketika Cristiano Ronaldo absen pada musim lalu.

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat banyak pihak Marco Asensio akan menjadi andalan baru Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu digadang-gadang akan mewarisi nomor punggung 7 milik Ronaldo.

Akan tetapi, nyatanya petinggi Real Madrid justru memberikan nomor punggung untuk Mariano. Setelah itu, Marco Asensio sendiri mengaku berniat mengganti nomor punggung pada masa depan.

"Saya tidak ingin mengenakan nomor punggung 20 hingga memasuki masa pensiun. Apakah saya ingin menggantinya? Tentu saja," ujar Marco Asensio kepada Marca.

"Kita akan melihat apa yang bakal terjadi soal nomor punggung saya. Sejauh ini tidak ada masalah, toh saya bermain secara reguler dan bekerja dengan baik," lanjut Marco Asensio.

Sayangnya, kemungkinan Marco Asensio berganti nomot punggung dalam waktu dekat terbilang kecil. Pasalnya, semua nomor punggung bagus di Real Madrid sudah ada pemilik.

Marco Asensio Real Madrid Nomor Punggung Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan