Marco Asensio Ingin Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 16 November 2018
Marco Asensio Ingin Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus
Marco Asensio dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan pada Jumat (16/11), gelandang Real Madrid, Marco Asensio, ingin bergabung dengan Juventus. Asensio ingin kembali bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 sempat dinilai sebagai kesempatan untuk Marco Asensio. Gelandang asal Spanyol itu bisa menjadi suksesor Ronaldo.

Akan tetapi, Marco Asensio masih tampil inkonsisten bersama Real Madrid sepanjang musim 2018-2019. Asensio belum bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Marco Asensio justru dikabarkan berniat menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sejumlah faktor dinilai menjadi alasan Asensio ingin bergabung dengan La Vecchia Signora.

Alasan utama Marco Asensio ingin bergabung dengan Juventus adalah sambutan Cristiano Ronaldo di Allianz Stadium pada musim lalu. Hal yang sama menjadi alasan Ronaldo pindah ke sana.

Selain itu, Alvaro Morata juga mempromosikan Juventus kepada Marco Asensio. Morata menceritakan hal-hal indah selama membela I Bianconeri kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Kebetulan, Alvaro Morata memang sempat dua musim membela Juventus. Selama memperkuat kesebelasan asal Turin itu, Morata memang menjadi idola.

Keberadaan Massimiliano Allegri juga menjadi alasan Marco Asensio ingin bergabung dengan Juventus. Allegri memang memiliki kemampuan memaksimalkan performa para pemainnya.

Sebagai contoh, Alvaro Morata dan Paul Pogba semakin meroket bersama Massimiliano Allegri di Juventus. Keinginan Marco Asensio tersebut tentunya bisa menjadi sinyal positif I Bianconeri.

Juventus Marco Asensio Cristiano Ronaldo Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan