Marco Asensio Ngambek Tidak Dimainkan, Carlo Ancelotti Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 September 2022
Marco Asensio Ngambek Tidak Dimainkan, Carlo Ancelotti Santai
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menanggapi dengan santai kemarahan Marco Asensio pada laga melawan Real Mallorca. Pemain 26 tahun itu terlihat marah karena tidak dimainkan pada duel tersebut.

Marco Asensio menjadi sorotan dalam kemenangan 4-1 Real Madrid melawan Real Mallorca, di Santiago Bernabeu. Bukan karena mendulang gol, tetapi amarah sang pemain di pinggir lapangan.

Ketika pertandingan berlangsung sama kuat 1-1, Asensio terlihat membuang baju dan menendang benda di pinggir lapangan. Sang pemain terlihat kesal karena tidak dipilih Ancelotti untuk bermain.

Kendati demikian, Ancelotti tidak mau membesar-besarkan peristiwa itu. Ia menganggapnya sebagai hal yang wajar.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

Terbukti Berprestasi, Madrid Ingin Perpanjang Kontrak Carlo Ancelotti

8 Pasangan Ayah dan Anak yang Pernah Bermain di LaLiga

"Kemarahan Asensio karena tidak bermain? Saya setuju dengannya. Jadi, saya akan mengingatnya," kata Ancelotti seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Menit bermain Marco Asensio pada kepemimpinan Ancelotti memang tidak banyak. Pada musim ini saja, ia baru tampil satu kali di LaLiga.

Asensio bermain selama tujuh menit pada pertandingan melawan Celta Vigo. Sementara itu, pada empat pertandingan lainnya, Asensio hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Sementara itu, di Liga Champions, Asensio bermain pada duel melawan Celtic. Ia masuk ketika pertandingan tinggal 10 menit lagi.

Bagi Marco Asensio, menit bermain memang sangat penting demi menjaga peluang tampil memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2022. Dengan waktu yang semakin menipis, Asensio perlu panggung untuk menunjukkan kemampuannya.

Andai situasi tidak berubah, Asensio diyakini akan meminta Madrid melepasnya. Apalagi, kontraknya akan berakhir pada tahun depan.

Real Madrid Breaking News LaLiga Carlo Ancelotti Marco Asensio
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan