Marco Asensio Siap Dengarkan Tawaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Marco Asensio Siap Dengarkan Tawaran Barcelona
Marco Asensio (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Pemain yang bisa tampil di berbagai posisi itu siap mendengarkan tawaran yang dilayangkan Barcelona.

Marco Asensio sudah memperkuat Madrid sejak 2015. Sebelumnya, ia menjadi bagian dari akademi RCD Mallorca.

Sejak saat itu, Asensio kerap menjadi kartu as Madrid ketika menghadapi kebuntuan. Kemampuan Asensio bermain di berbagai posisi juga menguntungkan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Terpeleset Lagi, Roma Kalahkan Juventus

Real Madrid Terbentur Restu Keluarga untuk Menangi Perburuan Jude Bellingham

Real Madrid Kalah, Carlo Ancelotti Heran Lihat Barcelona Bermain Bertahan

Namun, Asensio kini bukanlah pilihan utama. Ia hanya menjadi pelapis pada lini sayap. Tidak heran, sang pemain ingin pergi demi meningkatkan menit bermain.

Momentum bagi Asensio hengkang kian terbuka usai kontraknya akan berakhir pada musim ini. Meski Madrid ingin Asensio bertahan, tetapi kans meninggalkan Santiago Bernabeu sangat terbuka.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Barcelona menjadi satu di antara klub yang tertarik kepada Asensio. Apalagi, Asensio bisa didatangkan dengan status bebas transfer.

Bagi Barca, Asensio juga bukan nama baru. Pada 2014, Barcelona turut memburu Asensio. Namun, ketika itu tawaran Barcelona terlalu rendah.

Kabar baik untuk Barcelona, Asensio dilaporkan bersedia mendengarkan tawaran yang masuk. Asensio tidak masalah jika harus membelot.

Namun, sebelum mendatangkan Asensio, Barcelona perlu melepas satu di antara pemain sayapnya. Barca juga perlu kembali menghitung pengeluaran agar tidak terbentur dengan perarturan LaLiga.

Selain Barcelona, AC Milan dan Arsenal juga memasang radar pada perkembangan masa depan Asensio. Dengan kemampuan dan usia yang baru 27 tahun, memboyong Asensio secara cuma-cuma memang menjadi pilihan menarik.

Marco Asensio Breaking News Real Madrid Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.343

Bagikan