Marco Asensio Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 12 September 2018
Marco Asensio Tidak Ingin Tinggalkan Real Madrid
Marco Asensio. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain timnas Spanyol, Marco Asensio, mengaku tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Asensio tak punya keinginan untuk pindah ke mana pun.

Marco Asensio sempat dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Situasi tersebut karena Asensio tidak kunjung menjadi pemain inti di Los Blancos.

Kabar tersebut membuatnya sempat dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Liverpool menjadi kesebelasan yang paling ngebet mendapatkan jasanya.

Bahkan, media-media Inggris mengabarkan Marco Asensio menjadi alasan Liverpool batal mendatangkan Nabil Fekir. The Reds lebih bernafsu mendatangkan Asensio dibandingkan Fekir.

Meski begitu, Marco Asensio menampik kabar bakal hengkang dari Real Madrid. Asensio justru optimistis bisa tampil lebih konsisten bersama Los Merengues pada musim ini.

"Saya tidak pernah punya keinginan untuk pergi dari Real Madrid. Apalagi, saya memasuki musim ketiga di sini sejak bergabung dari Mallorca," ujar Marco Asensio seperti dilansir dari FourFourTwo.

"Menurut saya, musim ini akan lebih baik. Saya merasa bakal berkembang lebih jauh dan konsisten. Saya tidak sabar menghadapi musim bersama Real Madrid," imbuh Marco Asensio.

Marco Asensio tampil impresif saat timnas Spanyol menang 6-0 atas Kroasia pada UEFA Nations League. Asensio menyumbangkan satu gol dan berkontribusi dalam empat gol lainnya.

Penampilan Marco Asensio bersama Real Madrid juga tidak terlalu buruk. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan empat assist dalam tiga pertandingan.

Marco Asensio Real Madrid Timnas Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan