Marco Bezzecchi Dedikasikan Kemenangan untuk Valentino Rossi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 04 April 2023
Marco Bezzecchi Dedikasikan Kemenangan untuk Valentino Rossi
Marco Bezzecchi (twitter/VR46RacingTeam)

BolaSkor.com – Keberhasilan Marco Bezzecchi pada MotoGP Argentina, Senin (3/4) dini hari membuatnya terharu. Sebagai bentuk penghormatan, Bezzecchi dedikasikan kemenangan ini untuk Valentino Rossi.

Bezzecchi berhasil membuat kejutan pada balapan ketiga musim 2023 ini. Pembalap asal Italia itu mampu menunjukkan levelnya dengan merebut podium tertinggi.

Bezzecchi menuturkan, dirinya sempat tidak percaya dapat meraih kemenangan pada saat itu. Bahkan pembalap Mooney VR46 ini sempat pesimis setelah melihat kondisi cuaca yang mulai memburuk.

“Saya tidak berekspektasi seperti ini ketika meninggalkan rumah. Setelah saya memulai mengendarai motor di sini, saya merasa sangat baik dan bisa menyatu dengan motor,” tutur Bezzecchi dikutip dari crash.net.

“Saya merasa sangat luar biasa sejak momen pertama dan kemarin juga terasa luar biasa. Jadi ketika saya melihat hujan pada pagi hari, saya sempat sedih karena berkata, tidak, sangat baik jika balapan di lintasan kering, jelas akan sulit berkendara di lintasan basah”.

“Namun ketika saya mengendarai motor di sesi pemanasan, rasanya luar biasa. Saya mulai percaya diri kembali dan berpikir bisa melakukannya. Saya menikmati ketika berkendara dan dapat fokus. Semua terasa baik-baik saja. Ini merupakan perjalanan yang panjang,” tambahnya.

Sebagai bentuk dedikasinya kepada sang mentor, Bezzecchi memutuskan untuk mempersembahkan kemenangannya kepada Rossi. Sebab tanpa bantuan The Doctor, Bezzecchi tidak mungkin bisa meraih kesuksesan besar seperti ini.

“Untuk Rossi, tanpa dia dan juga bantuan keluarga saya, ini sulit untuk direalisasikan. Rossi memberikan saya kesempatan untuk tumbuh sebagai seorang manusia, pembalap, dan melangkah maju di Grand Prix serta MotoGP. Terima kasih untuk dua!” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Marco Bezzecchi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.052

Bagikan