BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, tak membantah kabar yang mengatakan dirinya adalah suporter Inter Milan. Meski demikian, Giampaolo menegaskan tidak akan menjadi virus yang merusak Rossoneri.

Marco Giampaolo berada di ujung tanduk setelah serangkaian hasil negatif. Sejauh ini, AC Milan baru mengoleksi dua kemenangan plus empat kekalahan.

Baca juga:

Terpincut Mohamed Salah, Inter Milan Iming-imingi dengan Gaji Tinggi

Dikabarkan Akan Tukangi Milan, Spalletti: Saya Masih Terikat Kontrak dengan Inter

AC Milan Jeblok, Dua Legenda Terancam Didepak

Marco Giampaolo

Catatan minor itu membuat Marco Giampaolo terancam dipecat. Situasi kian pelik bagi sang pelatih karena ada kabar yang menyebut dirinya adalah suporter rival Rossoneri, Inter Milan.

"Kami bekerja membuat Milan jadi lebih baik. Kami mulai jam 8 pagi. Anda mengatakan saya banyak bekerja, namun dengan buruk? Kami akan menemukan solusinya," terang Giampaolo seperti dilaporkan Le Lene.

"Apakah saya akan hengkang? Saya tidak akan pernah angkat kaki. Saya tidak akan menyerah," sambung sang pelatih.

"Ya, saya memang mendukung Inter Milan sejak kecil hingga berusia 10 tahun. Namun, saya bukan trojan horse (virus)," papar sang pelatih.

Beberapa media Italia sudah mulai mengeluarkan nama-nama calon pengganti Marco Giampaolo. Satu yang menjadi kandidat adalah Massimiliano Allegri.

Akan tetapi, eks Juventus tersebut dikabarkan lebih tertarik menukangi Manchester United. Sementara itu, sebelumnya Luciano Spalletti juga sudah memberikan penolakan kepada Il Diavolo Rosso.