Marco Giampaolo Tidak Memuaskan, AC Milan Lirik Eks Pelatih Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 September 2019
Marco Giampaolo Tidak Memuaskan, AC Milan Lirik Eks Pelatih Inter
Luciano Spalletti (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan TuttoSport tidak menutup kemungkinan memecat Marco Giampaolo jika terus menuai hasil negatif. Rossoneri sudah memproyeksikan mantan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sebagai pengganti.

Marco Giampaolo masuk menggantikan Genaro Gattuso yang mengundurkan diri. Sebelumnya, pelatih 52 tahun itu menukangi Sampdoria.

Milan terkesan dengan kemampuan Giampaolo membuat Sampdoria menjadi kuda hitam di Serie A. Selain itu, Pelatih asal Italia tersebut juga piawai mengorbitkan pemain muda.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Kota Milan Berwarna Biru-Hitam, Barcelona Tersungkur

Manchester United dan AC Milan: Raja di Masa Lalu, Guram di Masa Kini

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Marco Giampaolo

Akan tetapi, hingga sejauh ini, Marco Giampaolo masih belum bisa membuat Il Diavolo Rosso tampil menjanjikan. Dari empat laga terakhir di Serie A, Milan meraih dua imbang dan dua menang. Hasil itu menempatkan Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan pada posisi ke-12 klasemen sementara.

Para petinggi AC Milan dikabarkan sudah mulai bersiap mencari pengganti bila nantinya Giampaolo terus gagal. Sebab, target Milan pada musim ini cukup sulit yakni lolos ke Liga Champions.

TuttoSport mewartakan, Milan sedang mempertimbangkan menjadikan Luciano Spalletti yang sedang menganggur sebagai pengganti Giampaolo. Mantan juru taktik AS Roma tersebut punya sejumlah nilai positif dalam portofolio kariernya.

Luciano Spalletti adalah sosok di balik kembalinya Inter Milan ke Liga Champions. Spalletti membawa Inter Milan ke arah yang lebih baik pada setiap musimnya.

Meski demikian, Milan tidak sendiri dalam perburuan Luciano Spalletti. Sebelumnya, Spalletti dikabarkan juga membuat AS Monaco terpincut.

Breaking News Luciano Spalletti AC Milan Marco Giampaolo Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan