Marco Motta Akui Persib Vs Persija Bukan Laga yang Mudah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 24 April 2021
Marco Motta Akui Persib Vs Persija Bukan Laga yang Mudah
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta, terkejut dengan atmosfer pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, pada final leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) lalu.

Pada pertandingan tersebut, Persija berhasil meraih kemenangan 2-0. Meski demikian, Motta tak ingin terlena dengan hasil tersebut. Menurutnya, pertandingan melawan Persib yang bernuansa El Clasico tidak pernah mudah.

"El Clasico. Bukan pertandingan yang mudah. Saya sudah banyak mendengar tentang rivalitas Persija dan Persib. Sayang, demi kebaikan semua pihak, pertandingan final Piala Menpora ini tidak dapat dihadiri oleh penonton," kata Motta.

Baca Juga:

Bobol Gawang Persib, Taufik Hidayat: Saya dari Bandung tetapi Kerja di Persija

Ezra Walian Sebut Betapa Sulitnya Bongkar Pertahanan Persija

"Meski demikian, saya yakin The Jakmania akan tetap memberikan dukungan dengan cara-cara yang baik selama pertandingan final berlangsung," tambah mantan pemain AS Roma dan Juventus tersebut.

Lebih lanjut, Motta juga mengaku untuk pertandingan leg kedua nanti dirinya sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Pada saat leg pertama lalu, Motta bermain selama 90 menit. Ia menjadi palang pintu yang kokoh di lini pertahanan Persija.

"Saya tidak sabar untuk tampil dan memberikan tang terbaik untuk Persija di Piala Menpora ini. Sekarang target saya cuma satu, yaitu membawa Persija juara," pungkas Marco Motta.

Pertandingan leg kedua akan dilakukan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Persija hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah tidak lebih dari dua gol untuk bisa meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

Persib Bandung Persija jakarta Breaking News Marco motta Piala menpora Persija vs persib
Posts

4.871

Bagikan