BolaSkor.com - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, angkat bicara terkait dengan kabar pemain asingnya, Marco Motta yang saat ini tak kunjung bergabung bersama tim. Menurut Prapanca, saat ini manajemen Persija sedang melakukan negosiasi ulang dengan sang pemain.

Motta memang menjadi daya pikat tersendiri untuk Persija. Ketika baru bergabung, penampilannya mampu menghipnotis para The Jakmania, sehingga kedatangannya untuk kembali bergabung bersama tim saat ini sangat ditunggu.

Selama menjalani persiapan tim yang dilakukan oleh pelatih Persija, Sudirman, praktis hanya tinggal Motta saja yang belum bergabung dengan tim. Selebihnya, seluruh pemain Persija sudah datang untuk melakukan persiapan.

Baca Juga:

Gagal Bermarkas di Stadion Gajayana, Persipura Tunggu Izin Pindah ke Kanjuruhan

Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Pergantian 5 Pemain di Liga 1 2020 Belum Jelas

"Sebenarnya tidak ada masalah, tidak ada kendala apabila pandemi ini datang. Setelah pandemi datang itu sudah harus di restart ulang dan ini juga yang membuat ada renegosiasi dengan pemain yang mengacu pada federasi," kata Prapanca seperti dilansir dari youtube Persija Tv.

"Sekarang kita sedang renegosiasi ulang dengan Marco Motta. Sampai saat ini pihak dari manajemen dan pihak dari Motta. Kita berharap Motta bisa menerima keadaan yang ada sekarang ini dan kita akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," tambahnya.

Seperti diketahui, lanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan dimulai kembali pada 1 Oktober mendatang. Seluruh pertandingan akan digelar di Pulau Jawa. Persija memilih Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandangnya.

Pada laga lanjutan nanti, Persija akan terlebih dahulu bertandang ke Malang untuk menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (3/10).