Marco Motta Imbau Masyarakat Jakarta Patuhi Peraturan Pemprov DKI terkait Pencegahan Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 April 2020
Marco Motta Imbau Masyarakat Jakarta Patuhi Peraturan Pemprov DKI terkait Pencegahan Virus Corona
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta mengimbau agar para The Jakmania bisa mengikuti aturan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk tetap tinggal di rumah. Menurut Motta, itu merupakan hal terbaik untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Terlebih Pemprov DKI Jakarta sudah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Maka dari itu, Motta berharap semua masyarakat yang ada di Jakarta bisa mematuhi peraturan tersebut, guna bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semuat peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini. Tetap di rumah, jaga kebersihan, cuci tangan. Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama,” ujar Motta seperti ditulis di laman resmi Persija.

Baca Juga:

Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Persija saat Juara Piala Presiden 2018

Tips Menjaga Kebugaran ala Marko Simic di Tengah Pandemi Virus Corona

“Mungkin memang terasa membosankan untuk mendengarnya. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini. Cara ini juga kita tetap terhindar dan tetap sehat. Mengingat pada akhirnya kesehatanlah yang paling penting untuk kita jaga,” tambahnya.

Mantan pemain Juventus ini berharap pandemi Virus Corona akan segera berakhir dan kompetisi bisa secepatnya dimulai kembali. Ia pun juga berharap semoga akan ada orang yang menemukan vaksin untuk mengobati Virus Corona.

“Saya sangat berharap kondisi ini segera berakhir dan semua dapat kembali bertemu di lapangan. Terutama ada orang bisa menemukan vaksin. Sehingga kita bisa kembali ke kehidupan seperti biasa dan kompetisi bisa bergulir,” tutupnya.

Persija jakarta Virus Corona Liga 1 Marco motta
Posts

4.871

Bagikan