Marco Motta Kebut Kembalikan Fisik Optimal Jelang Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Marco Motta Kebut Kembalikan Fisik Optimal Jelang Liga 1
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta perlahan sudah mulai komplet jelang bergulirnya Liga 1 2021. Teranyar bek asal Italia, Marco Motta dan legenda hidup Persija Ismed Sofyan bergabung ke latihan Persija yang berlangsung di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Keduanya bergabung pada Senin (7/6) kemarin. Meski telat bergabung dalam latihan, Motta yang baru saja kembali dari Italia dan selesai melakukan karantina, siap melahap semua materi latihan.

Saat ini skuat Macan Kemayoran masih dipimpin oleh Sudirman sampai dengan pelatih baru datang. Pelatih yang berhasil membawa Persija meraih gelar juara Piala Menpora 2021 ini mengaku, sedang fokus pembenahan fisik pemain Persija.

Baca Juga:

Persija Masih Benahi Fisik Pemain

Persija Kenalkan Pelatih Baru pada 10 Juni

“Ini latihan pertama saya setelah kembali ke Indonesia. Kondisi saya memang belum 100 persen, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar bisa mencapai kondisi prima jelang Liga 1,” ujar Marco Motta seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Pemain bernomor punggung 47 ini antusias menyambut musim baru yang bakal digelar pada Juli mendatang. Menurutnya, trofi Piala Menpora telah memberi suntikan semangat kepada dirinya dan tim untuk meraih prestasi lain.

“Kami sedang dalam tren baik, usai menjuarai Piala Menpora, dan ingin terus menang. Kami ingin mendapatkan trofi lain,” pungkas mantan pemain AS Roma dan Juventus itu.

Persija rencana akan memperkenalkan pelatih anyar mereka pada Kamis (10/6). Manajemen sebelumnya sudah memiliki dua kandidat untuk menangani tim Persija. Kabarnya dua nama tersebut adalah Alexander Gama dan Luis Milla.

Persija jakarta Breaking News Marco motta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan