BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta dipastikan absen ketika menghadapi PSM Makassar pada semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4).

Motta absen pada pertandigan tersebut lantaran mendapatkan kartu merah pada semifinal leg pertama Piala Menpoar 2021. Motta mendapatkan kartu merah usai terlihat bersitegang dengan pemain PSM, Abdul Rachman.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0. Hasil ini membuat kedua tim masih memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Sudah Baikan, Ini Penyebab Simic dan Andritany Bersitegang

Analisis: Persija bak Macan Ompong di Piala Menpora 202

Motta mengaku kecewa dengan kartu merah yang didapatkan olehnya. Ini karena mantan pemain AS Roma dan Juventus itu tidak bisa ikut berjuang bersama rekan satu timnya untuk membantu timnya lolos ke babak final.

"Kemarin baru babak pertama, hasil imbang yang artinya semuanya masih bisa bergantung pada diri kita sendiri," kata Motta seperti yang ia tuliskan di akun instagram pribadinya, @marcomotta47.

"Sangat kecewa tidak bisa membantu tim di pertandingan selanjutnya, apalagi karena saya masih belum mengerti kenapa keputusan itu tanpa alasan."

"Seperti yang selalu saya katakan, saya sangat percaya pada rekan satu tim saya. Tujuannya ada di sana, bersatu, mari kita pergi dan dapatkan," tambah mantan pemain Timnas Italia tersebut.