Marco Motta Melelang Barang Berharga Miliknya untuk Lawan Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 April 2020
Marco Motta Melelang Barang Berharga Miliknya untuk Lawan Virus Corona
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta ikut ambil bagian dalam gerakan yang dibuat timnya untuk melawan pandemi Virus Corona (COVID-19) di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Mantan pemain Juventus itu melelang jersey yang digunakan pada laga perdana Liga 1 2020 melawan Borneo FC. Selain jersey, Motta juga melelang sepatu yang digunakan pada saat bermain di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

Dua barang Motta tersebut dilelang melalui akun @persijajkt dari Sabtu (11/4) 20.00 WIB hingga Minggu (12/4) 19.00 WIB. Ia melelang atributnya itu dengan membuka harga Rp2 juta. Ia berharap ada pihak yang membeli dua barang berharga tersebut dengan layak.

Baca Juga:

Ismed Sofyan Sudah Sangat Rindu Berlatih bersama Persija Jakarta

Jersey Juara Piala Presiden 2018 Milik Ramdani Lestaluhu Terjual Rp12 Juta untuk Donasi Lawan Virus Corona

Motta memiliki alasan tersendiri mengapa ikut melakukan pelelangan yang dilakukan oleh Persija. Menurutnya, The Jakmania dan Jakarta sudah berada di hatinya sejak dirinya pertama kali mendarat di Indonesia. Ia merasa diterima dan diberikan dukungan penuh sejak awal membela tim.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” kata Motta seperti dilansir dari laman Persija.

Motta merupakan pemain keenam yang mengikuti program lelang dari Persija. Sebelumnya Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok dan Ramdani Lestaluhu melelang koleksi pribadi masing-masing dengan total penjualan Rp66,6 Juta.

Selain itu, Simic juga mendonasikan uang sebanyak Rp 100 juta untuk membantu program ini. Total dana yang dikumpulkan Persija untuk program ini Rp166,6 juta.

Persija jakarta Marco motta Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan