Marco Motta Pastikan Segera Merapat ke Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 25 Mei 2021
Marco Motta Pastikan Segera Merapat ke Persija
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta telah melakukan latihan jelang persiapan Liga 1 2021. Latihan tersebut dilangsungkan di Lapangan POR, Sawangan, Depok, sejak 20 Mei 2021 lalu. Namun pada latihan kali ini belum semua pemain Persija ikut bergabung.

Ada dua pemain yang masih absen, yaitu Marco Motta dan Rohit Chand. Motta masih berada di Italia untuk bertemu dengan keluarganya, sedangkan Rohit bergabung bersama Timnas Nepal untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua pemain lokal juga belum bergabung, yaitu Braif Fatari dan Osvaldo Haay karena mengikuti agenda Timnas Indonesia termasuk pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia di Dubai.

Baca Juga:

Sedang Proses Izin Liga 1 dan 2, Polri Singgung Kerumunan Jakmania

Dukung Penuh Liga 1 dan Liga 2, BNPB Singgung India

Terlambat bergabung bersama Persija, Motta memastikan akan kembali membela tim Ibu Kota. Tidak hanya itu saja, mantan pemain Juventus dan AS Roma ini mengaku akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat untuk berlatih bersama Persija.

"Halo Jak saya berharap kalian tetap sehat dan kuat. Saya masih berada di Italia, Persija masih berikan saya beberapa hari ke depan untuk masih bersama keluarga saya. Tapi saya akan segera kembali," tulis Motta di akun Instagram pribadi miliknya.

Lebih lanjut, Motta mengaku gelar Piala Menpora 2021 adalah yang pertama untuk Persija. Setelah kembali ke Indonesia nanti, Motta ingin mempersembahkan banyak gelar lagi untuk Macan Kemayoran, salah satunya adalah juara Liga 1 2021.

"Bulan lalu saya baru persembahkan trofi pertama buat Persija. Itu baru awal dari saya. Saya rindu kalian, saya nantikan kalian di stadion karena masih terbuka kemungkinan," pungkas Motta.

Persija jakarta Marco motta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan