Marco Motta: Persija Butuh Perubahan untuk Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Marco Motta: Persija Butuh Perubahan untuk Bangkit
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini sedang berada dalam kondisi yang kurang baik dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Dari tiga pertandingan terakhirnya, Macan Kemayoran hanya mampu mendapatkan hasil imbang melawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

Menanggapi hasil tersebut, bek sayap Persija, Marco Motta, menilai timnya membutuhkan perubahan untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dalam setiap pertandingannya.

Baca Juga:

Jawaban Angelo Alessio Usai Dapat Tekanan dari Jakmania

Persija Belum Menang, Angelo Alessio Keluhkan Minimnya Skuat

“Sekarang Bhayangkara FC, Persib, dan Bali United (hingga pekan ketiga), hanya beda empat poin dengan kami dan sangat logis untuk mengejarnya,” ucap Marco Motta seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com, Jumat (24/9).

“Kami butuh perubahan. Semua pemain pasti ingin seperti tiga bulan lalu, juara Piala Menpora 2021. Kami butuh tetap bersama, butuh kerja keras, dan menuju laga Jumat dengan percaya diri,” ujarnya melanjutkan.

Persija akan menghadapi Persela Lamongan, pada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9) Malam.

Saat ini Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan tiga poin dari tiga hasil imbang yang didapat.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Marco motta
Posts

4.871

Bagikan