Marco Motta Sebut Jakarta seperti New York

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 April 2020
Marco Motta Sebut Jakarta seperti New York
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta mengaku semakin nyaman tinggal di Jakarta. Bahkan ia menyebut Jakarta sebagai New York dari Asia. Hal tersebut diungkapkan Motta ke media Italia II Secolo XIX.

Mantan pemain Juventus dan AS Roma itu menceritakan beberapa hal yang membuatnya sangat nyaman berada di Jakarta. Salah satu faktornya ialah makanan, Motta sangat senang dengan makanan yang ada di Jakarta.

"Jakarta itu seperti New York di Asia. Selain itu masakan yang ada disini sangat luar biasa. Saya mencoba nasi goreng disini dan rasanya sangat enak," kata Motta seperti dilansir di laman Italia II Secolo XIX.

Baca Juga:

6 Penyerang yang Sulit Dihadapi Versi Hamka Hamzah

Otavio Dutra Nilai Kompetisi di Indonesia Sudah Sangat Berkembang

Motta juga menjelaskan bagiamana mau menerima tawaran dari Persija. Menurutnya Persija merupakan salah satu tim dengan basis suporter yang luar biasa. Ia pun melihat ini sama seperti tim-tim yang ada di Italia.

Selain itu, Motta juga mengatakan bahwa Persija memiliki ambisi yang sangat besar pada musim ini. Bahkan target mereka saat ini bisa bermain di Liga Champions Asia untuk musim yang akan datang.

"Persija memiliki 70-80 ribu penggemar suporter di stadion, suasana yang mirip dengan ketika saya bermain di Roma, di Olimpico. Mereka (suporter) sudah mencintai saya seolah-olah saya telah berada di sini (Persija) selama 10 tahun," ujar Motta.

"Klub ini ambisius, kami mengincar gelar juara dan pada 2021 untuk bisa ke Liga Champions Asia. Saya senang dengan pilihan untuk bermain di Persija ini," ucapnya.

Seperti diketahui, Motta akan membela Persija selama dua musim ke depan dengan opsi perpanjangan. Manajemen Persija melakukan hal tersebut karena beharap Motta bisa menularkan banyak pelajaran berharga untuk para pemain Persija.

Persija jakarta Marco motta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan