Marco Reus Berharap Perkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 09 Maret 2018
Marco Reus Berharap Perkuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018
Marco Reus (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, menegaskan keinginannya untuk memperkuat tim nasional Jerman di Piala Dunia 2018. Reus menilai, cedera yang kerap menerpa tidak akan menjadi halangan.

Peluang Marco Reus untuk membela Jerman di Piala Dunia memang belum sepenuhnya tertutup. Namun, pemain 28 tahun tersebut harus segera menjaga kondisi fisiknya agar dapat mengambil hati Joachim Loew.

Jika tidak, sang pemain akan kembali menjadi penonton seperti Piala Dunia 2014 di Brasil. Ketika itu, Reus menderita cedera Ruptured syndesmotic ligament.

"Saya sangat ingin bermain di Piala Dunia. Kita akan melihat keputusan yang akan diambil pelatih. Namun, saya sangat tenang dan tidak akan absen karena cedera," ujar Reus seperti dilansir dari situs resmi Bundesliga.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Joachim Loew. Kami sering membahas perkembangan cedera saya melalui telepon. Kami memiliki hubungan yang dekat," tutur Reus.

"Saya memiliki tujuan untuk membawa Dortmund lolos ke Liga Champions dan memenangi Liga Europa. Selain itu, saya ingin memenangi Piala Dunia 2018," imbuhnya.

Marco Reus memang pemain yang sering menepi akibat masalah fisik. Sejak 2017, eks Borusia Monchengladbach tersebut telah mengalami cedera sebanyak enam kali.

Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan