Marco Verratti Minta PSG Relakan Neymar Menuju Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Juli 2019
Marco Verratti Minta PSG Relakan Neymar Menuju Barcelona
Neymar dan Marco Verratti (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, meminta pada klubnya untuk tidak menghalangi jalan Neymar kembali ke Barcelona. Menurutnya, PSG harus membiarkan Neymar menentukan masa depan sendiri.

Neymar menjadi satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Brasil itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid sebelum pada akhirnya Barcelona.

Kabar terakhir mengatakan Neymar sangat ingin kembali ke Barcelona. Ia sudah tidak betah bermain di PSG meski baru dua musim bersama.

Neymar sempat mangkir dari latihan pramusim PSG untuk mendorong kepindahannya ke Barcelona. Namun, hingga saat ini kedua klub belum sepakat.

Baca Juga:

Cara Antoine Griezmann Cari Perhatian kepada Luis Suarez dan Lionel Messi

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Tak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Neymar dan Marco Verratti

"Ketika seorang pemain benar-benar ingin pergi, klub harus melepasnya. Namun, semua harus dalam kondisi yang ditentukan oleh klub," ungkap Verratti seperti diwartakan RMC Sport.

"Akan tetapi, Anda tidak harus mempertahankan pemain yang ingin hengkang. Tentu saja, saya akan kecewa ketika melihatnya angkat koper," imbuh pemain asal Italia itu.

PSG dikabarkan mematok harga 300 juta euro untuk siapa saya yang menginginkan Neymar. Jumlah tersebut sangat menyulitkan Barcelona. Bahkan, untuk menekan jumlah uang, El Barca bersedia memasukkan Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho dalam kesepakatan.

"Saya tidak pernah mendengar dia mengatakan ingin hengkang. Namun, saya tidak mengetahui apa yang dikatakannya pada klub. Secara pribadi, saya lebih suka melihatnya tetap di sini."

Neymar melesat sebagai pemain termahal dunia usai PSG mengucurkan dana 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Neymar dikabarkan tidak suka berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Neymar Barcelona Breaking News Bursa transfer LaLiga Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan