Marco Verratti Segera Merapat Ke Stamford Bridge

satriasatria - Kamis, 10 November 2016
Marco Verratti Segera Merapat Ke Stamford Bridge
©reuters

Marco Verratti Segera Merapat Ke Stamford Bridge- Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Conte meminta manajemen 'The Blues' untuk memboyong sang pemain ke Stamford Bridge.

Verratti memang berpeluang untuk hengkang dari Parc de Princes pada akhir musim, setelah sang agen mengklaim sang pemain siap meninggalkan timnya bila PSG gagal memenangkan gelar pada musim 2016/17.

Seperti yang diberitakan oleh Mirror, Conte kini masih berencana untuk tetap memperkuat skuatnya di lini tengah meski mereka tengah berada dalam bentuk permainan yang impresif dalam lima laga terakhir. Bahkan Conte juga akan memperoleh dukungan penuh sang pemilik klub, Roman Abrahamovic terkait rencananya tersebut.



"Kami akan melihat tujuan PSG. Marco kini bahagia di sana, namun ia ingin memenangkan sesuatu yang penting. Ia tak bisa bertahan di dalam sebuah tim yang tak bisa menang," ungkap Donato Di Campli, agen Verratti.

Kehadiran Verratti tentu saja sangat ia harapkan untuk menambah kualitas di lini tengah, mengingat Conte telah gagal dalam usahanya membajak Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas lalu.

Mirror
Antonio Conte Chelsea Marco verratti PSG Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan