Marco Verratti Tak Tergoda Rayuan Guardiola

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 11 Oktober 2021
Marco Verratti Tak Tergoda Rayuan Guardiola
Marco Verratti (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola sempat melontarkan pujian setinggi langit kepada Marco Verratti. Namun sang pemain tampak tak tergoda.

Pujian Guardiola tersebut disampaikan usai Manchester City takluk 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) pada laga kedua grup A Liga Champions 2021-2022, akhir September lalu. Saat itu Verrati bermain cemerlang sebagai poros lini tengah Les Parisiens.

Setelah pertandingan, Guardiola tanpa basa-basi memuji penampilan Verratti. Ia mengaku sampai jatuh cinta dengan permainan yang ditunjukkan gelandang berkebangsaan Italia tersebut.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Pep Guardiola Jatuh Cinta kepada Marco Verratti

Pilih Locatelli atau Verratti, Begini Jawaban Mancini

Bukan Mbappe, Pochettino Ungkap Pemain Kunci PSG untuk Kalahkan Barcelona

Aksi Marco Verratti pada laga kontra Manchester City

"Dia luar biasa. Bahkan di bawah tekanan, dia berhasil menemukan umpan-umpan yang memungkinkan lini tengah menjadi bebas," kata Guardiola kala itu.

Verratti tentu sudah mengetahui pujian Guardiola tersebut. Ia mengaku tersanjung karena penampilannya disorot oleh salah satu juru taktik terbaik dunia.

Namun pujian itu tidak otomatis membuat Verratti tergoda untuk bermain di bawah asuhan Guardiola. Ia menegaskan masih setia kepada PSG.

"Tentu saja itu kata-kata yang menyenangkan saya. Dia (Guardiola) adalah orang yang mengerti sepak bola dan salah satu dari mereka yang memberi kami kesenangan dengan sepak bola," kata Verratti kepada France Info.

"Jadi, ya, saya senang. Namun yang saya tahu adalah saya akan selalu tinggal di sini."

Verratti sebenarnya sudah sering dikaitkan dengan klub-klub besar selain PSG. Namun sampai saat ini ia masih betah bertahan di Parc des Princes.

Manchester City mungkin akan coba membujuknya untuk berpaling pada musim panas mendatang. Namun pemain asal Pescara tersebut sudah menentukan sikapnya.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dan melawan para juara hebat, dalam pertandingan hebat. Itulah yang saya inginkan di atas segalanya," tambahnya.

"Saya jatuh cinta dengan klub ini dan itulah mengapa saya selalu berusaha memberikan yang maksimal, untuk mengembalikan kepercayaan tersebut."

Marco verratti Paris Saint-Germain Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan