Marcos Alonso Sarankan Callum Hudson-Odoi Tolak Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Januari 2019
Marcos Alonso Sarankan Callum Hudson-Odoi Tolak Bayern Munchen
Callum Hudson-Odoi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Chelsea, Marcos Alonso, menyarankan Callum Hudson-Odoi menolak tawaran yang dilayangkan Bayern Munchen. Menurutnya, Chelsea adalah tempat terbaik bagi Hudson-Odoi berkembang.

Hudson-Odoi menjadi satu di antara talenta muda paling mencuri perhatian di Eropa. Pemain asal Inggris tersebut beberapa kali diberikan kesempatan unjuk gigi bersama Chelsea.

Biasanya, Hudson-Odoi tampil ketika Chelsea berlaga pada ajang Liga Europa. Pemain 18 tahun tersebut telah mengemas satu gol plus satu assist pada ajang itu.

Tidak heran, Bayern Munchen terpincut mendatangkan Hudson-Odoi pada bursa transfer musim dingin 2019. The Bavarian memproyeksikan Hudson-Odoi sebagai pengganti Franck Ribery yang sudah memasuki akhir karier.

Di tengah isu tersebut, Alonso menyarankan Hudson-Odoi untuk bertahan. Sebab, pemain asal Spanyol tersebut menilai Bayern Munchen bukanlah tim yang menarik.

Baca juga:

Alisson Ungkap Alasan Pilih Liverpool daripada Chelsea

Tottenham 1-0 Chelsea, Harry Kane Lewati Rekor Gol Legenda Spurs

Callum Hudson-Odoi

"Dia adalah pemain yang baik, namun masih sangat muda. Dia harus memiliki kesabaran serta rasa lapar untuk mendapatkan antensi di dunia. Saya tidak mengetahui kepada seorang pemain hengkang ka Bayern Munchen," papar Alonso seperti dilansir Metro.

"Hanya itu yang perlu dia lakukan. Dia punya semua yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat. Sekarang, semua terserah kepadanya apakah ingin berjuang merebut tempat di sini atau tim lain," sambung sang pemain.

"Bayern Munchen? Kami adalah Chelsea, tim terbaik lainnya dan Premier League adalah liga paling kompetitif di dunia. Saya tidak mengetahui kenapa seorang pemain harus pergi ke Bayern Munchen," ujarnya.

Sementara itu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tak melihat perubahan pada Hudson-Odoi setelah Bayern Munchen menunjukkan ketertarikan. "Hudson-Odoi pada pekan terakhir masih sangat normal. Saya selalu melihatnya setiap latihan, dan dia sangat normal," tutur Sarri.

Saat ini, Hudson-Odoi masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2022. Adapun harga sang pemain diyakini tak kurang dari 30 juta pounds.

Callum Hudson-Odoi Breaking News Bursa transfer Chelsea Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan