Marcos Alonso Ungkap Perbedaan Maurizio Sarri dan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Marcos Alonso Ungkap Perbedaan Maurizio Sarri dan Antonio Conte
Marcos Alonso (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Chelsea, Marcos Alonso, mengungkapkan gaya kepelatihan yang diusung Maurizio Sarri. Alonso mengaku tidak harus banyak berlari seperti musim lalu.

Maurizio Sarri menjadi manajer anyar Chelsea menggantikan kompatriotnya, Antonio Conte. Conte dinilai gagal setelah hanya menduduki peringkat kelima pada klasemen akhir Premier League.

Baca Juga:

Tantangan 6 Manajer Papan Atas Premier League Jelang Musim 2018-19

Efek Domino Transfer Willian-Martial yang Melibatkan Barcelona, Chelsea, dan Man United

Padahal, Chelsea sejatinya tidak mengakhiri kompetisi dengan tangan hampa. Sebab, Eden Hazard dan kawan-kawan berhasil memenangi Piala FA setelah menekuk Manchester United di laga final.

Meski sama-sama berasal dari Italia, Sarri dan Conte punya gaya melatih dan permaianan yang berbeda. Alonso mengakui hingga saat ini para pemain Chelsea masih mematangkan strategi yang diberikan Sarri.

"Kami sedang bekerja untuk beberapa hal baru yakni formasi dan gaya bermain. Sarri ingin kami menekan dan menguasai bola secara bersama-sama," ujar Alonso kepada Sky Sports News.

"Banyak hal yang baru saja kami mulai kerjakan, namun terlihat bagus. Saya tidak harus banyak berlari seperti musim lalu. Sekarang, kami lebih banyak membantu pertahanan ketika bisa dan juga mencoba menyerang," sebut Alonso.

Maurizio Sarri bergerak cepat untuk merekrut pemain anyar. Sang manajer membawa mantan anak asuhnya di Napoli, Jorginho. Selain itu, The Blues dikabarkan mengincar penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Marcos Alonso Breaking News Maurizio Sarri Chelsea Antonio Conte
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan