Marcos Rojo Rayu Cavani untuk Tinggalkan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 16 Maret 2021
Marcos Rojo Rayu Cavani untuk Tinggalkan Manchester United
Edinson Cavani dan Macos Rojo (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Edinson Cavani dan Manchester United yang tengah renggang coba dimanfaatkan Marcos Rojo. Ia coba merayu penyerang berkebangsaan Uruguay itu agar mau pergi ke klubnya sekarang, Boca Juniors.

Merenggangnya hubungan Cavani dan Manchester United diawali oleh pernyataan kontroversial ayahnya sendiri. Luis Cavani mengaku sang anak tak bahagia di Inggris karena terseret kasus rasisme.

Cavani juga disebut sang ayah ingin lebih dekat dengan keluarganya di Uruguay. Berkarier di Liga Argentina yang cukup kompetitif menjadi salah satu opsi terbaik yang bisa dipilih.

Baca Juga:

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

Sakit Hati Pernah Diskors, Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU

Penyerang MU Nilai Premier League Tak Lebih Baik dari Ligue 1

Edinson Cavani

Kabar ini ternyata diketahui oleh Rojo. Maka dari itu ia mulai melakukan pendekatan agar Cavani mau mengikuti jejaknya bermain di Boca.

"Saya sudah berbicara dengan (Cavani). Saya bermain sedikit dengannya karena hanya bersama selama empat atau lima bulan," kata Rojo dilansir dari Manchester Evening News.

"Dia profesional yang hebat dan jika dia menuju sepak bola Argentina, dia akan menjadi bintang hebat yang akan membuat sepakbola Argentina bagus."

Ini bukan kali pertama Cavani dikaitkan dengan Boca Juniors. Rumor tersebut sudah mencuat sejak kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis pada musim panas lalu.

Namun Cavani pada akhirnya memilih menerima pinangan Manchester United. Ia tampaknya masih belum mau meninggalkan gemerlapnya sepak bola Eropa.

Hubungan Cavani dan Manchester United

Kontrak Cavani bersama Manchester United akan habis pada akhir musim nanti. Sampai saat ini, kedua pihak belum membicarakan opsi perpanjangan kontrak.

Cavani sebenarnya tampil cukup baik bersama Manchester United. Ia mampu menorehkan tujuh gol dari 25 laga meski lebih banyak berperan sebagai pemain pengganti.

Namun masalah kebugaran Cavani membuat Manchester United ragu untuk memperpanjang kontraknya. Pemain berusia 34 tahun itu memang cukup sering absen karena cedera.

Marcos Rojo Edinson Cavani Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan