Marcus Fernaldi Gideon Berharap Tuah Rambut Baru pada Piala Thomas 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 Mei 2018
Marcus Fernaldi Gideon Berharap Tuah Rambut Baru pada Piala Thomas 2018
Marcus Fernaldi Gideon. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Pebulutangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, tampil baru menjelang Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo itu memiliki gaya potongan rambut baru seraya berharap tampilan barunya bisa memberikan keberuntungan.

Tak ada niat khusus Marcus saat memutuskan memangkas rambutnya dengan model cepak. Pada awalnya hal tersebut dilakukan peraih gelar juara All England 2018 dengan niat untuk merapihkan diri.

"Rambut baru ini sepertinya jadi jauh lebih enteng untuk dipakai bermain. Semoga saja hasilnya jadi lebih plong nanti," ujar Marcus.

Marcus juga baru saja kembali dari istirahat setelah melangsungkan pernikahan dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada 14 April 2018. Pebulutangkis berjuluk The Minions itu mengakui kondisi fisiknya masih belum kembali seperti semula saat ini.

"Setelah rehat karena menikah kemarin, saya jadi banyak mengejar ketertinggalan. Jadi porsi latihan saya tentu lebih lama dari yang lain," tutur Marcus.

Menjalani hidup sebagai pengantin baru, Marcus berharap bisa membawa pulang Piala Thomas sebagai hadiah untuk sang istri.

"Istri sebetulnya tidak minta apa-apa, tetapi pastinya saya ingin membawa pulang Piala Thomas untuk dia," ujar Marcus.

Breaking News Indonesia Piala Thomas Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan