BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku menyesalkan pembatalan German Open 2021. Namun, Marcus berusaha mengambil sisi positif dari pembatalan itu.

Seharusnya German Open bisa menjadi ajang pemanasan untuk Marcus bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjelang All England.

Sayang ajang tersebut harus batal karena pandemi virus corona. Sejatinya German Open bakal berlangsung pada 9 sampai 14 Maret.

Baca Juga:

Leo / Daniel Akui Sulit Main Rangkap di Level Senior

Naga Api Belajar Banyak dari Rangkaian Tur Thailand

Marcus pun mengatakan dirinya sudah gatal lama tidak bertanding. Apalagi mereka jadi debut langsung di ajang sebesar All England.

"Ya sayang sekali ya Jermannya batal karena kami harusnya main di sana dulu sebelum ke All England. Setelah satu tahun ga bertanding sebenernya kami ingin pemanasan dulu," kata Marcus.

"Di turnamen di level yang ga terlalu tinggi tapi dengan lawan yang kurang lebih sama pas All England nanti. Positifnya kami ada tambahan waktu latihan."

"Jadi bisa lebih dimaksimalin aja di latihan. Positifnya kami ada tambahan waktu latihan jadi bisa lebih dimaksimalin aja di latihan," lanjutnya.

Saat ini, Kevin/Marcus memuncaki klasemen sementara BWF untuk nomor ganda putra. Keduanya kokoh di puncak selama beberapa tahun terakhir.