Marcus Fernaldi Gideon Tak Gentar Hadapi Jepang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Februari 2021
Marcus Fernaldi Gideon Tak Gentar Hadapi Jepang
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mengaku tidak takut menghadapi Jepang di All England. Menurutnya, dia dan Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah berlatih dengan baik.

Marcus/Kevin merupakan pemuncak klasemen sementara untuk ganda putra. Keduanya tetap menempati peringkat satu meski satu tahun tidak bertanding.

Come back pasangan berjuluk Minions itu bakal berlangsung di All England. Padahal seharusnya mereka tampil di German Open terlebih dulu.

Baca Juga:

Marcus Fernaldi Gideon Sesalkan Pembatalan German Open 2021

Leo / Daniel Akui Sulit Main Rangkap di Level Senior

Menariknya di All England Jepang bakal turun dengan tim utamanya. Marcus sendiri menilai kekuatan di ganda putra tak bisa ditebak saat ini.

"Saya melihat kekuatan ganda putra sangat merata. Kemarin di Thailand udah keliatan juga lawan berkembang banget," ujar Marcus.

"Di All England pasti (persaingan) lebih ketat karena Jepang sudah turun. Kalau persiapan, progress di latihan sudah bagus."

"Kami akan coba tampil maksimal aja, ngeluarin apa yang kami punya," pungkas pasangan yang pernah memenangi All England 2018 itu.

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis All England
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan