Marcus Rashford Bersedia Menuju Real Madrid demi Posisi di Timnas Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 November 2018
Marcus Rashford Bersedia Menuju Real Madrid demi Posisi di Timnas Inggris
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan bersedia menerima tawaran Real Madrid. Hal itu dilakukan Rashford untuk menjamin tempatnya di tim nasional Inggris.

Marcus Rashford belum bisa meyakinkan Jose Mourinho untuk memberinya kesempatan tampil di tim utama. Keadaan kian sulit karena Anthony Martial yang punya posisi serupa sedang dalam performa terbaik. Pemain asal Prancis tersebut mengemas lima gol dalam enam pertandingan terakhir.

Sejauh ini, Rashford baru lima kali menjadi starting lineup di Premier League. Dari jumlah tersebut, ia mendulang dua gol plus satu assist.

Tak heran, Rashford mulai berpikir untuk meninggalkan Old Trafford. Pemain 21 tahun itu dikabarkan mendapatkan pesan dari manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, untuk tampil reguler. Jika tidak, ia terancam dicoret dari skuat The Three Lions.

Situasi kian membuatnya tidak betah karena negosiasi kontrak anyar belum berjalan dengan baik. Man United hanya bersedia memberikan gaji sekitar 150 ribu pounds per pekan ditambah bonus. Rashford menilai jumlah tersebut masih belum memenuhi permintaanya.

Pada sisi lain, Real Madrid dikabarkan ingin mendapatkan servis Rashford. El Real berharap akan mengulangi kesuksesan transfer Cristiano Ronaldo yang juga diboyong dari Manchester United.

Los Blancos diberitakan sudah menyiapkan dana hingga 50 juta pounds untuk meluluhkan hati Manchester United. Selain itu, Madrid juga mengincar pemain Premier League lainnya, Christian Eriksen.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan