Marcus Rashford Bikin Mimpi Ole Gunnar Solskjaer Jadi Kenyataan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Januari 2019
Marcus Rashford Bikin Mimpi Ole Gunnar Solskjaer Jadi Kenyataan
Marcus Rashford (Twitter Marcus Rashford)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Marcus Rashford, menyanjung penampilan bintang muda The Red Devils, Marcus Rashford. Pemain tim nasional Inggris tersebut membuat mimpi Solskjaer menjadi kenyataan.

Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain yang cemerlang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain 21 tahun itu mengemas lima gol plus satu assist dalam enam laga terakhir di Premier League.

Teranyar, Marcus Rashford mencetak satu gol saat Manchester United menumbangkan Brighton & Hove Albion 2-1 dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Itu merupakan kemenangan ketujuh berturut-turut Solskjaer sejak debut.

"Golnya tidaklah buruk, bukan? Itu adalah pertandingannya ke-150 yang merupakan prestasi tersendiri saat masih berusia 21 tahun," ujar Solskjaer seperti dilansir Daily Star.

Baca juga:

Man United 2-1 Brighton, Torehan Spesial Marcus Rashford di Laga ke-150

Pogba Samai Rekor Gol Semusim, Solskjaer Catat Sejarah di Manchester United

Marcus Rashford

"Tingkat penampilannya saat ini, kedewasaan dalam penyelesaian peluang, tingkat kinerjanya, itu adalah mimpi memiliki pemain seperti dia di dalam tim. Bila Anda perhatikan, dia sangat percaya diri," papar sang manajer.

"Tentu saja dia telah bermain dalam banyak pertandingan selama enam atau tujuh pekan terakhir. Dia telah melakoni semua pertandingan dalam beberapa minggu terakhir," tegas Solskjaer.

"Dia baru saja tumbuh dalam hal kepercayaan diri, kedewasaan seperti yang ia tampilkan. Namun, tingkat performanya tidak pernah berhenti dan itu yang paling menyenangkan," tutur Solskjaer.

Berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam laga babak keempat Piala FA, di Emirates Stadium, Sabtu (26/1) dini hari WIB. Empat hari berselang, The Red Devils akan menghadapi Burnley FC.

Manchester United Marcus Rashford Breaking News Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan