Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Januari 2024
Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United seolah tiada henti menghadapi masalah di luar lapangan. Kali ini, Setan Merah berurusan dengan Marcus Rashford yang gemar menghadiri hiburan malam.

Antony dan Mason Greenwood adalah dua contoh pemain Manchester United yang diterpa isu tidak sedap di luar lapangan. Keduanya diduga menyakiti wanita.

Setelah kasus kedua pemain itu mereda, kali ini Marcus Rashford yang jadi buah bibir. Meskipun, kasus antara Rashford dan dua rekannya itu berbeda.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Rashford diduga gemar menghadiri dugem. Masalahnya, hobinya itu turut mengganggu penampilan ketika memperkuat Manchester United

Kabar keterkaitan Rashford dan gemerlap hiburan malam mulai terdengar usai Manchester United kalah dari Manchester City. Sang striker menggelar pesta setelah Man United kalah tiga gol tanpa balas.

Ketika itu, Erik ten Hag masih memberikan maaf. Pelatih asal Belanda itu pun yakin jika Rashfrod akan termotivasi dan tampil lebih baik.

"Saya mengetahuinya. Saya juga berbicara dengannya soal hal itu. Tidak bisa diterima," tegas Erik ten Hag ketika itu.

Kini, hanya beberapa bulan berselang, Rashford kembali tersandung kasus yang sama. Striker 26 tahun itu menghadiri pesta selama dua malam beruntun.

Ironisnya, Rashford tidak bisa latihan pada pagi harinya. Jebolan akademi Manchester United itu mengaku sakit. Akibatnya, Rashford tidak bisa tampil pada laga melawan Newport County.

Seperti sebelumnya, Ten Hag enggan memberikan secara detail apa yang terjadi dengan Rashford. Namun, ia berjanji akan menyelesaikan masalah ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Rashford mengaku sakit. Sisanya adalah masalah internal," ungkap Erik ten Hag setelah pertandingan kontra Newport County menurut laporan Fabrizio Romano.

"Saya akan mengurusnya. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, ini adalah masalah internal," papar Ten Hag.

Apa yang dilakukan Rashford tersebut tentu menjadi miris. Apalagi, penampilannya pada musim ini jauh dari kata impresif. Rashford baru mencetak empat gol dari 26 laga bersama Manchester United.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan