BolaSkor.com - Marcus Rashford tampil impresif bersama Manchester United pada musim 2022-2023. Namun pemain berusia 25 tahun itu dianggap masih punya kekurangan.

Rashford kembali menemukan naluri golnya yang sempat menghilang musim lalu. Ia kini sudah mencetak 17 gol dan 6 assist dari 28 laga di semua kompetisi.

Torehan itu membuat Rashford sangat diandalkan Manchester United untuk mencetak gol. Ia juga tercatat mengoleksi lima gol dari enam laga terakhir.

Baca Juga:

Menguak Ketajaman Marcus Rashford Melawan Arsenal

Lebih Hebat dari Van Gaal dan Mourinho, Ten Hag Sukses Bangkitkan Karier Rashford

Bukan Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford Ungkap Sosok Panutan di Manchester United

Meski begitu, permainan Rashford dianggap belum sempurna. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Paul Parker.

"Anda harus mengakui bahwa dia (Rashford) mencetak gol tetapi dia juga perlu berkontribusi dengan hal-hal lain. Namun dia tidak pernah melakukan itu," kata Parker kepada wettbasis.

"Dia mencoba menggiring bola melewati tiga pemain bertahan dengan mata tertutup dan menyilangkan jari-jarinya."

Kritikan Parker bukannya tanpa alasan. Rashford memang mulai menunjukkan egonya saat bermain.

Rashford kini lebih sering melakukan aksi individu untuk melewati lawan. Keputusan tersebut terkadang tepat dan menghasilkan gol.

Namun tak sedikit juga aksi individu Rashford yang tak efektif. Tak jarang skema serangan Manchester United menjadi rusak karena aksi individunya tak berhasil.

"Saya tidak suka apa yang saya lihat darinya secara umum. Namun sangat sulit juga untuk menempatkannya di bangku cadangan karena penyerang lainnya seperti lebih buruk darinya," tutup Parker.