Marcus Rashford Digoda PSG, Erik ten Hag Hanya Bisa Pasrah

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 12 Desember 2022
Marcus Rashford Digoda PSG, Erik ten Hag Hanya Bisa Pasrah
Marcus Rashford dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, harap-harap cemas menanti kejelasan masa depan Marcus Rashford. Ia hanya bisa pasrah melihat penyerang andalannya itu digoda Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang terang-terangan menyatakan minat kepada Rashford. Presiden Les Parisiens, Nasser Al-Khelaifi mengaku tak akan melewatkan peluang sekecil apa pun untuk memakai jasanya.

Peluang terbaik PSG untuk meminang Rashford datang pada musim panas tahun depan. Ketika saat itu tiba, sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Baca Juga:

PSG Tidak Akan Lewatkan Peluang Miliki Marcus Rashford

Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe, Rashford, dan Morata Saling Sikut

Gareth Southgate: Marcus Rashford Sudah Berubah

PSG bahkan sudah bisa menjalin komunikasi sejak awal Januari nanti. Syaratnya, Rashford dan Manchester United tak kunjung mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

"Rashford harus membuat keputusan. Kami hanya bisa menunjukkan kepadanya bahwa ini adalah klub terbaik," kata Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

"Ini berkaitan dengan budaya klub, tetapi juga dengan cara kami bekerja sama termasuk saat bermain dan berlatih. Apakah kami menawarkan lingkungan yang tepat untuk maju lebih jauh?"

Marcus Rashford

Negosiasi perpanjangan kontrak Rashford memang tertunda karena gelaran Piala Dunia 2022. Namun setelah Inggris tersingkir, kedua pihak punya kesempatan untuk melanjutkan prosesnya.

Peluang Manchester United untuk mempertahankan Rashford sebenarnya masih cukup besar. Sebagai putra daerah dan produk akademi, membela Setan Merah merupakan mimpi pemain berusia 25 pemain tersebut.

"Sejak saat pertama, saya sudah menyadari potensi besarnya. Ketika Marcus berada di belakang garis pertahanan, hampir tidak ada pemain yang lebih baik di dunia karena sangat sulit untuk menghentikannya," tambahnya.

"Dia adalah salah satu dari awal yang datang dengan senyum ke Carrington dan pergi dengan senyuman. Sejak saat pertama, senang bekerja dengannya dan saya yakin dia bahagia."

Marcus Rashford Erik ten Hag Manchester United Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan