Marcus Rashford Kembali Nikmati Sepak Bola

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 28 Desember 2022
Marcus Rashford Kembali Nikmati Sepak Bola
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford tampil impresif saat Manchester United menjamu Nottingham Forest pada lanjutan Premier League 2022-2023. Pemain berusia 25 tahun itu kini kembali merasakan nikmatnya bermain sepak bola.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (28/12) dini hari WIB, Manchester United mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0. Rashford mencetak satu gol dan satu assist.

Rashford kini sudah lima gol dan tiga assist dari 15 laga pada Premier League 2022-2023. Jumlah tersebut telah melewati torehan musim lalu di kompetisi yang sama dengan empat gol dan dua assist dari 25 laga.

Baca Juga:

Marcus Rashford Jadi Pemain Inggris dengan Bayaran Tertinggi di Premier League

Erik Ten Hag Perintahkan Manchester United Pertahankan Marcus Rashford dengan Segala Cara

Bawa Manchester United ke Perempat Final, Marcus Rashford Diminta Konsisten Jaga Performa

Hal ini menandakan Rashford sudah kembali ke performa terbaiknya. Produk asli akademi Manchester United itu pun mengakuinya.

"Saya menikmati apa yang saya lakukan saat ini. Saya ingin mencetak gol, berada di kotak penalti di mana gol bisa dicetak dan saya bisa menjadi ancaman," kata Rashford kepada Amazon Prime.

"Kami memenangkan lebih banyak pertandingan sepak bola dan levelnya lebih tinggi."

Rashford memang sempat menjalani masa-masa sulit sepanjang musim lalu. Ia seperti menjadi sosok yang berbeda usai melakukan operasi bahu.

Rashford seolah kehilangan sentuhan dan naluri golnya. Tak heran jika sempat beredar kabar Manchester United ingin menjualnya.

Namun Rashford berhasil bangkit dari keterpurukan. Kontribusi besarnya terhadap permainan Manchester United diakui langsung oleh sang manajer, Erik ten Hag.

"Saya sekali lagi sangat senang dengan penampilannya. Dia dalam performa yang sangat bagus dan jika dia menjaga momentum, itu akan baik untuk kita dan dia," kata Ten Hag.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan