Marcus Rashford Puas dengan 'Kekejaman' MU kala Melawan Southampton

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Februari 2021
Marcus Rashford Puas dengan 'Kekejaman' MU kala Melawan Southampton
Selebrasi gol Marcus Rashford kala melawan Southampton (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United baru saja meraih kemenangan kontra Southampton dengan skor fantastis 9-0, Rabu (03/02) dini hari WIB pada pekan 22 Premier League. Marcus Rashford yakin timnya tidak akan lepas gas usai kembali ke jalur kemenangan.

Setan Merah berhasil unggul sejak babak pertama dengan skor 4-0 dan satu pemain Southampton harus dikeluarkan karena mendapat kartu merah.

Usai jeda, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin berhenti memberikan tekanan untun The Saints, sehingga tercipta lima gol tambahan hingga akhir laga.

Sembilan pencetak gol Man United itu adalah Aaron Wan-Bissaka (18'), Marcus Rashford (25'), gol bunuh diri Jan Bednarek (34'), Edinson Cavani (39'), dua gol Anthony Martial (69' 90'), Scott McTominay (71'), penalti Bruno Fernandes (87'), dan Daniel James (90+3').

Baca Juga:

Rekor Kemenangan Terbesar dan Jumlah Gol Terbanyak di Premier League

Ada Trauma Masa Lalu di Balik Pesta Gol Manchester United

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Southampton Dibantai Man United 9-0

MU 9-0 Southampton

Pemain berusia 23 tahun itu merasa sangat senang dengan pesta gol yang dilakukan Manchester United. Namun, baginya mendapat tiga poin dinilai lebih penting untuk kembali menjadi pemuncak klasemen.

Rashford mengakui pada laga tersebut tidak ada strategi khusus yang dijalankan oleh tim. Semua hanya bermain seperti biasa baik saat menyerang maupun bertahan.

Faktor yang mampu membuat para pemain tampil gemilang hingga bisa berpesta gol adalah semangat yang dimiliki skuadnya.

"Kami hanya mencoba bermain simpel, terus bergerak. Bisa saja kami berhenti menyerang dan hanya menguasai bola, tapi kami ingin terus bermain di babak kedua dan mencetak banyak gol," ungkap Rashford dikutip dari Goal.

"Babak pertama benar-benar berpengaruh pada ritme kami. Dari sana, ketika kami keluar dari jeda paruh waktu, sisanya adalah soal menjaga mental dan sikap positif."

"Juga soal menuntaskan pertandingan dan mencetak lebih banyak gol." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Marcus Rashford Manchester United Southampton Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan