Marcus Rashford Ragu Bertahan di Manchester United, PSG Siap Menampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Maret 2022
Marcus Rashford Ragu Bertahan di Manchester United, PSG Siap Menampung
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan mulai meragukan masa depannya di Old Trafford. Kondisi tersebut membuat Paris Saint-Germain siap menampung sang striker.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membuat posisi Marcus Rashford mulai terpinggirkan. Sejauh ini, pemain asal Inggris itu baru tampil dalam 24 pertandingan di berbagai ajang.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Manchester City 4-1 Manchester United: Setan Merah Tak Berkutik, Citizens Jaga Jarak

Ralf Rangnick Sudah Punya Gambaran Calon Manajer Baru Manchester United

Selain itu, performa Rashford memang belum kembali seperti beberapa musim lalu. Striker 24 tahun itu baru mengemas empat gol di Premier League musim ini.

Rentetan kondisi pahit itu membuat Rashford mulai memikirkan masa depannya. Fabrizio Romano melaporkan, Rashford akan menemui manajemen untuk meminta kejelasan. Meskipun, ia akan tetap tampil profesional.

Andai manajemen tidak bisa memberikan kepastian, Rashford berniat angkat kaki. Kontrak jebolan akademi The Red Devils itu akan habis pada Juni 2023.

Posisi Rashford yang mulai galau di Man United membuat Paris Saint-Germain melirik. Les Parisiens menempatkan Rashford sebagai satu di antara opsi jika Kylian Mbappe benar-benar pergi ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Saat ini, fokus utama PSG tetaplah merayu Mbappe agar mau bertahan. Namun, jelang akhir musim, negosiasi tak juga menemui titik temu.

Romano menambahkan, baru-baru ini belum ada kontak yang dibangun PSG dengan Rashford. Menurut sang pakar bursa transfer, butuh waktu yang lama untuk Rashford mempertimbangkan masa depannya.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan