BolaSkor.com - Marcus Rashford menjadi bintang Manchester United saat membekuk Liverpool pada laga di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3) kemarin. Rashford memborong dua gol Setan Merah pada laga tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memutuskan menampilkan Rashford sejak menit awal. Ini merupakan pertama kalinya Rashford tampil sebaga starter sejak Boxing Day lalu, juga lawan Liverpool.

Keputusan Mourinho memberikan kepercayaan kepada Rahsfrod dibayar tunai dengan dua gol. Pilihan Mourinho memilih pemain berusia 20 tahun ini bukan tanpa alasan. Rashford memang memiliki catatan apik tiap kali melawan tim penghuni enam besar klasemen alias The Big 6.

"Dia membuat dua gol dalam sebuah laga besar melawan tim kelas atas. Tentu saja dia pemain penting," kata Mourinho soal Rashford.

Hingga saat ini Rashford sudah membuat 16 gol di Premier League, tujuh di antaranya atau sekitar 44 persen disarangkannya ke gawang The Big 6. Ketujuh gol tersebut didapatnya dalam 18 penampilan melawan tim besar. Artinya dia memiliki rasio 0,39 gol per laga kontra tim besar.

Namun, tentu saja Rashford masih harus berjalan jauh untuk bisa menyamai penyerang tangguh Premier League lain yang juga suka menjebol gawang The Big 6.

Saat ini, Sergio Aguero menjadi penyerang terbaik dalam hal mencetak gol ke gawang klub penghuni enam besar. Aguero sudah mengemas 35 gol dalam 56 laga, rasio 0,63, kontra The Big 6.