Marek Hamsik Pernah Ditawar Inter Milan, Juventus dan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 30 November 2018
Marek Hamsik Pernah Ditawar Inter Milan, Juventus dan AC Milan
Marek Hamsik (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Napoli, Aurelio Di Laurentiis mengklaim pernah mendapatkan tawaran dari Inter Milan, AC Milan dan Juventus untuk memboyong Marek Hamsik. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan.

Napoli mendapatkan Marek Hamsik dari Brescia 11 tahun yang lalu. Saat itu, Il Partenopei hanya mengucurkan dana 4,95 juta pounds.

Lambat laun, Hamsik menjelma menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Napoli. Sejauh ini, pemain 31 tahun tersebut telah mendulang 121 gol plus 111 assist dalam 514 pertandingan.

Tidak heran, di sepanjang perjalanan Hamsik dengan Napoli, ada beberapa klub yang berusaha merayu. Di Laurentiis mengaku pernah menolak permintaan dari Inter Milan, Juventus dan AC Milan.

"Hamsik? Massimo Moratti pernah meminta saya untuk menjualnya beberapa tahun yang lalu. Sementara itu, Massimiliano Allegri, baik ketika di Milan atau Juventus, juga ingin memboyongnya. Namun, Hamsik tetap bertahan bersama kami," jelas Di Laurentiis seperti dikabarkan Calciomercato.

Selama menjadi penggawa Napoli, Hamsik belum pernah meraih gelar Serie A. Pemain asal Slovakia itu hanya membawa klub asal Naples meraih titel Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Marek Hamsik masih terikat kontrak dengan Napoli hingga akhir Juni 2020. Menurut Transfermarkt, harga sang pemain mencapai 27 juta pounds.

Marek Hamsik Napoli Breaking News Inter Milan AC Milan Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan