Maria Sharapova dan Rafael Nadal Mulus ke Babak Kedua

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 14 Januari 2019
Maria Sharapova dan Rafael Nadal Mulus ke Babak Kedua
Maria Sharapova (Australia Open)

BolaSkor.com - Dua unggulan Australia Open 2019, Maria Sharapova dan Rafael Nadal melenggang mulus ke babak kedua setelah mengalahkan lawan masing-masing, Senin (14/01/2019).

Rafael Nadal mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah, James Duckworth dengan skor 6-4, 6-3, 6-5. Ini merupakan kemenangan ke-248 di ajang Grand Slam dan yang ke-56 di Australia Open untuk Nadal.

Baca Juga:

Panas Bisa Mencapai 37 Derajat Celsius, Australia Open 2019 Gunakan Skala Stres Panas

Gelar Tidak Sebanyak Federer atau Nadal, tapi Andy Murray Layak Masuk Buku Sejarah

Nadal juga menunjukkan performa positif meskipun kali terakhir bermain di pertandingan kompetitif pada September 2018, saat ia kalah dari Juan Martin del Potro pada semifinal US Open.

Sebaliknya, tampil di depan pendukung sendiri, Duckworth sebenarnya memberikan perlawanan cukup sengit. Tercatat ia bahkan membuat 12 aces. Sayangnya Duckwoth juga melakukan banyak kesalahan. Terlihat dari 11 double faults yang ia buat.

Sementara itu langkah lebih mulus dicatat petenis wanita, Sharapova. Dia hanya butuh waktu 63 menit untuk mengalahkan petenis yang lolos dari kualifikasi, Harriet Dart dengan skor sempurna: 6-0. 6-0.

"Sudah sangat lama sejak saya jadi juara di sini. Terlepas dari lawan yang tidak menunjukkan performa terbaik, saya tetap memperlihatkan penampilan bagus," kata Sharapova.

Meskipun begitu, perjuangan Sharapova ke depannya bakal semakin terjal. Di babak kedua, ia bersua Rebecca Peterson. Kemudian pada babak ketiga, ia berpotensi bertemu juara bertahan, Caroline Wozniacki.*

Breaking News Maria sharapova Australia Terbuka Rafael nadal Grand Slam
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan