Mariano Diaz dan Tiga Pemain yang Dibeli Kembali Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 30 Agustus 2018
Mariano Diaz dan Tiga Pemain yang Dibeli Kembali Real Madrid
Mariano Diaz. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid secara mengejutkan mendatangkan kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyonnais. Padahal, Los Blancos baru menjual Diaz ke Lyon satu musim sebelumnya.

Saat itu, Real Madrid melepas Mariano Diaz ke Lyon karena tidak mendapatkan tempat di bawah asuhan Zinedine Zidane. Diaz kalah bersaing dengan sejumlah nama di lini depan Los Blancos.

Uniknya, Real Madrid menjual Mariano Diaz ke Lyon dengan harga cukup murah. Los Merengues hanya menerima 8 juta euro (Rp 137 miliar) dari penjualan Diaz.

Akan tetapi, juara Liga Champions 2017-2018 itu membayar nyaris tiga kali lipat untuk memulangkan Mariano Diaz. Real Madrid menebusnya dengan banderol 21,5 juta euro (Rp 370 miliar).

Performa apik Mariano Diaz bersama Lyon ditengarai menjadi alasan Real Madrid ingin memboyongnya kembali ke Santiago Bernageu. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 21 gol dari 45 laga di berbagai ajang.

Sejatinya, perekrutan kembali pemain yang telah hengkang bukan hal baru untuk Real Madrid. Pada masa lalu, klub itu beberapa kali melakukan praktik yang sama.

Selain Mariano Diaz, sejumlah pemain kembali ke Real madrid setelah sempat dijual terlebih dulu. Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini adalah tiga di antaranya:

Dani carvajal Alvaro Morata Alvaro arbeloa Real Madrid Mariano Diaz Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan