Marinus Wanewar Tak Masalah Persipura Bermain di Manado

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Februari 2020
Marinus Wanewar Tak Masalah Persipura Bermain di Manado
Marinus Wanewar. (Istimewa)

BolaSkor.com – Penyerang Persipura Jayapura, Marinus Wanewar, mengaku tidak masalah ketika timnya bermain di Stadion Klabat, Manado di Liga 1 2020. Pasalnya, Stadion Mandala Jayapura sedang dalam renovasi untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

Menurut Marinus, bermain di Manado sama saja seperti main di Jayapura. Ini karena di Manado banyak orang Papua yang tinggal di sana dan mereka pasti senang ada tim Papua yang bermain di sana.

Baca Juga:

PT LIB Resmi Luncurkan Shopee Liga 1 2020

Jawaban Manajemen PSS Sleman soal Pengganti Eduardo Perez di Kursi Pelatih

“Iya, kita akan bermain di Manado. Saya pikir kalau di Manado beda seperti di Surabaya dan Tenggarong. Kalau di Manado ada banyak orang papua juga di sana juga banyak suporter Persipura jadi lebih nyaman,” kata Marinus.

Persipura hanya menggunakan Stadion Klabat selama satu musim ke depan saja. Nantinya pada pada putaran kedua nanti, Mutiara Hitam sudah kembali bisa menggunakan Stadion Mandala.

“Tapi kami bersyukur karena putaran kedua kami sudah bisa kembali menggunakan Mandala. Ini sangat baik untuk kami, karena tahun lalu kita bermain di luar kandang dan itu sangat berpengaruh unutk tum kita kurang suporter,” ujar Marinus.

“Jadi performa tim kita kurang maksimal. Saya juga merasakan bermain bukan main kandang asli sangat sulit dan itu sangat pengaruh juga ke pemain,” tutup mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Marinus Wanewar Persipura jayapura Liga 1
Posts

4.871

Bagikan