Mario Balotelli Bakal Kembali ke Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 21 Agustus 2019
Mario Balotelli Bakal Kembali ke Manchester City
Mario Balotelli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Brescia, Mario Balotelli, akan kembali ke mantan klubnya, Manchester City. Namun, bukan untuk bermain, melainkan hanya untuk laga testimoni Vincent Kompany.

Manchester City mengumumkan lewat situs resmi klub akan menggelar pertandingan testimoni untuk Vincent Kompany. Partai tersebut mempertemukan pemain terbaik The Citizens melawan Premier League All-Stars.

Di antara pemain terbaik Manchester City tersebut, terdapat nama Mario Balotelli. Bukan tanpa alasan, Balotelli memang sempat menjadi favorit selama berada di Etihad Stadium.

Mario Balotelli membela Manchester City selama periode 2010 hingga 2013. Semasa berseragam biru muda, Balotelli mengoleksi 30 gol dan memenangi Premier League.

Baca Juga:

Langgar Aturan FIFA, Manchester City Bebas dari Hukuman

Manchester City 2-2 Tottenham: Dramatis, VAR Gagalkan Kemenangan The Citizens

Vincent Kompany dan Mario Balotelli

Kontribusi Mario Balotelli adalah ketika memberikan assist untuk Sergio Aguero. Berkat itu, Manchester City memenangi Premier League 2012 untuk kali pertama.

Selain itu, selebrasi Mario Balotelli ketika Manchester City mengalahkan Manchester United juga cukup ikonik. Saat itu, Balotelli membuka jersenya untuk menunjukkan tulisan "Why Always Me?"

Pertandingan testimoni tersebut bakal berlangsung di Etihad Stadium. Laga akan digelar pada 11 September mendatang untuk menghormati jasa Vincent Kompany untuk Manchester City.

Vincent Kompany merupakan mantan kapten Manchester City dan 11 musim membela klub tersebut. Kontribusi Kompany dalam 360 partai antara lain memenangi Premier League dan berbagai gelar lain.

Saat ini, Mario Balotelli kembali ke Italia untuk membela klub kota kelahirannya, Brescia. Sebelumnya, Balotelli berkarier di Prancis bersama Lille dan Olympique Marseille.

Mario Balotelli Vincent Kompany Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan