Mario Balotelli Dinilai Kegemukan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 September 2018
Mario Balotelli Dinilai Kegemukan
Mario Balotelli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang AS Roma, Zbigniew Boniek, menilai Mario Balotelli terlalu gemuk. Boniek menganggap Balotelli perlu menurunkan setidaknya 15 kg.

Mario Balotelli tengah menjadi bahan pembicaraan setelah kembali membela timnas Italia. Sayangnya, topik pembicaraan yang terkait tidak begitu bagus.

Eks pelatih timnas Italia, Arrigo Sacchi, mengkritik penampilan Mario Balotelli saat bermain pada UEFA Nations League. Sacchi menganggapnya pesepak bola yang kurang cerdas.

Menurut Sacchi, Mario Balotelli mengacaukan permainan timnas Italia. Bahkan, Sacchi mengisyaratkan agar Balotelli tidak lagi membela Gli Azzurri.

Serangan berikutnya datang dari Boniek yang kini menjadi Presiden Asosiasi Sepak Bola Polandia. Eks penyerang Juventus itu mendukung ucapan Sacchi.

"Saya tidak akan memainkan pemain yang keberatan 15 kg dalam pertandingan seperti Mario Balotelli. Setelah laga usai, saya berbincang dengan Sacchi," ujar Boniek kepada Radio Rai.

"Kami sepakat Mario Balotelli tidak siap bertanding. Sepak bola butuh intelejensi. Saya turut berduka atas hinaan yang dia terima ketika Inter Milan menghadapi Juventus pada masa lalu."

"Saya tidak melihat Mario Balotelli siap tampil dalam level tertinggi. Anda harus selalu bersikap profesional dan selalu siap. Balotelli tidak berguna andai masih seperti ini," lanjutnya.

Meski begitu, Mario Balotelli masih mendapat dukungan dari pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Mancini menganggap publik terlalu keras kepada Balotelli.

Mario Balotelli Zbigniew Boniek Italia Timnas Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan