Mario Balotelli Disarankan Pensiun Saja

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 11 Juni 2020
Mario Balotelli Disarankan Pensiun Saja
Mario Balotelli (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Furio Valcareggi memberikan saran kepada Mario Balotelli untuk segera pensiun. Hal ini dikarenakan ulah Balotelli yang tidak mengikuti latihan virtual saat masa lockdown.

Kelakuan Balotelli tersebut membuat Brescia kehilangan kesabaran. Dikabarkan dari Football Italia, Balotelli ditolak masuk kompleks latihan klub Serie A tersebut.

Baca Juga:

Aksi 5 Talenta Muda yang Patut Dinanti di Jeda Internasional Ini

27 Nama Dalam Skuat Italia: Balotelli Dicoret, Mancini Panggil Titisan Pirlo

Mauro Icardi dan Deretan Pemenang Gran Gala del Calcio 2018

Mario Balotelli dilarang masuk ke fasilitas latihan Brescia.

"Kalau tahu seperti ini, saya akan merekrut Balotelli musim lalu. Namun, pada titik ini, dia harus berhenti bermain sepak bola sekarang," ujar Valcareggi dikutip dari Football Italia.

Balotelli tidak hadir dengan alasan sakit pada 26 Mei. Kemudian pada 31 Mei, dia dilaporkan kembali tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Tidak hanya Balotelli yang disalahkan, Valcareggi juga menyalahkan Mino Raiola selaku agennya yang tidak mampu menjaga sikap klien. Menurutnya, Raiola seharusnya bisa menjaga Balotelli agar tetap fokus dengan kariernya.

"Saya pikir Raiola ikut bertanggung jawab soal masalah ini. Dia harusnya membantu Balotelli untuk terus berkembang. Balotelli harusnya mampu menunjukkan kalau dirinya adalah seorang juara, tapi malah justru sebaliknya," jelasnya.

Balotelli baru bergabung dengan Brescia pada awal musim 2019-2020. Namun, sikap kurang profesionalnya dengan beberapa kali absen saat latihan membuat presiden klub Massimo Cellino kecewa.

Penulis: Alexander Matthew

Brescia Breaking News Mario Balotelli
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan