Mario Balotelli Gantikan Mauro Icardi di Inter Milan?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Mei 2018
Mario Balotelli Gantikan Mauro Icardi di Inter Milan?
Penyerang Nice, Mario Balotelli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato sedang memonitor Mario Balotelli. Nantinya, pemain asal Italia tersebut diproyeksikan sebagai suksesor Mauro Icardi.

Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan masih menjadi tanda tanya. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan akan hengkang jika La Beneamata gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Wacana kepergian Icardi kain menguat setelah Luciano Spalletti menegaskan jika sang pemain dapat pergi asalkan ada pengganti yang sepadan. Namun, Inter tidak akan melepas Icardi jika penawaran tak menyentuh angka 110 juta euro yang merupakan klausul rilis sang pemain.

Calciomercato melaporkan Balotelli adalah sosok yang ideal sebagai pengganti Icardi. Sebab, Inter bisa mendapatkan Balotelli secara cuma-cuma karena kontraknya di Nice akan habis pada akhir musim.

Selain itu, Inter juga sedah mengamankan penyerang lainnya yakni Lautaro Martinez yang tampil moncer di Argentina. Duet Balotelli dan Martinez di lini depan Nerazzurri diprediksi akan cocok dengan skema Spalletti.

Kendati demikian, mendatangkan Balotelli akan membuat masalah anyar. Sebab sang pemain memiliki hubungan yang buruk dengan suporter setelah membuang jersey Inter ketika masih menjadi pemain AC Milan.

Tak berhenti sampai di situ, Inter juga akan bersaing dengan AS Roma yang menaruh hati kepada Balotelli. Menurut kabar yang dilansir France Football, Balotelli akan mengisi tempat Edin Dzeko yang diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Meski sempat gagal di Manchester City, Mario Balotelli mulai kembali ke permainan terbaiknya di Nice. Pada musim 2017-2018, pemain 27 tahun tersebut telah mencetak 24 gol di berbagai kompetisi.

Serie a Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan