Mario Balotelli Kembali Jadi Korban Pelecehan Rasial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 November 2019
Mario Balotelli Kembali Jadi Korban Pelecehan Rasial
Mario Balotelli. (Twitter Brescia)

BolaSkor.com - Penyerang asal Italia, Mario Balotelli, menjadi korban pelecehan rasial. Kejadian itu berlangsung pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Minggu (3/11).

Brescia mengunjungi markas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi. Partai tersebut mempertemukan dua kesebelasan yang baru promosi ke Serie A.

Insiden terjadi pada menit k-54, ketika Mario Balotelli mengambil bola dan menendangnya ke arah penonton. Setelah itu, Balotelli langsung meninggalkan lapangan. Rupanya terdapat pelecehan rasial.

Kondisi tersebut membuat Mario Balotelli harus dibujuk oleh rekan-rekan satu timnya, para pemain Verona, dan petugas pertandingan. Akhirnya, wasit Maurizio Mariani menjalankan protokol anti rasisme.

Baca Juga:

Sudah Kalah, Mario Balotelli Juga Rusak Kamera Fotografer pada Laga Genoa Vs Brescia

Tanding Melawan Cristiano Ronaldo Tak Bikin Mario Balotelli Bersemangat

Mario Balotelli

Setelah pertandingan, Mario Balotelli mengungkapkan perasaan melalui akun media sosialnya. Eks pemain Liverpool itu mengucapkan terima kasih atas dukungan sekaligus mengungkapkan kekesalan.

"Terima kasih untuk dukungan rekan-rekan di atas lapangan yang solider kepada saya. Juga untuk pesan yang saya terima dari para pendukung," tulis Mario Balotelli.

"Terima kasih banyak, Anda terbukti sebagai lelaki sejati, tidak seperti mereka. Orang-orang yang ada di sana dan membuat suara monyet, kalian memalukan."

"Anda melakukannya di depan anak-anak, istri, keluarga, orang tua, teman, dan rekan-rekan. Menurut saya, sungguh memalukan," Mario Balotelli menambahkan.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Verona. Namun, satu gol Brescia tercetak atas nama Mario Balotelli, tepatnya lima menit menjelang bubaran.

Mario Balotelli Brescia Breaking News Rasis Rasisme Pelecehan rasisme Insiden rasisme
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan