Mario Balotelli Masuk Bursa Calon Kapten Timnas Italia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Juni 2018
Mario Balotelli Masuk Bursa Calon Kapten Timnas Italia
Mario Balotelli (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker OGC Nice, Mario Balotelli, tampaknya sudah mulai kembali mendapat kepercayaan dari pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini. Balotelli saat ini masuk dalam bursa calon kapten Gli Azzurri.

Keputusan Gianluigi Buffon untuk gantung sepatu membuat posisi kapten tim nasional Italia lowong. Mancini menyebut bakal melihat potensi semua pemain yang ada untuk mengemban posisi sebagai kapten Gli Azzurri selanjutnya.

Begitu juga dengan Balotelli. Meski terkenal dengan reputasi sebagai striker bengal, Mancini mengakui Balotelli memiliki semua aspek untuk menjadi kapten tim nasional Italia.

"Kembalinya Balotelli ke tim nasional Italia berdasarkan alasan sepak bola semata. Ia baru 28 tahun dan masih punya waktu untuk meraih apapun yang ia mau, karena baik dari segi fisik dan kemampuan teknik, pengalamannya sudah sangat banyak," ujar Mancini dikutip dari Football Italia, Selasa (12/6).

"Balotelli memiliki umur dan kredibilitas teknik untuk melakukannya dan beruntungnya, dia bukanlah satu-satunya," sambung mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Balotelli tengah mendapat kepercayaan diri kembali setelah kembali mendapat panggilan membela tim nasional Italia. Sebelumnya mantan penggawa Manchester City itu tidak dipercaya dua pelatih Gli Azzurri terdahulu, Antonio Conte dan Gian Piero Ventura.

Breaking News Italia Mario balotelli liverpool Mario Balotelli Roberto Mancini
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan