Mario Gomez Anggap Stadion PTIK Tidak Menguntungkan Persib dan Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Juni 2018
Mario Gomez Anggap Stadion PTIK Tidak Menguntungkan Persib dan Persija
Pelatih Persib, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, anggap laga melawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6), tidak menguntungkan bagi kedua tim. Lapangan menjadi alasannya.

Buktinya, ketika menjamu Persebaya Surabaya, Selasa (26/6) lalu, lapangan Stadion PTIK tak mampu menyerap air hujan dengan baik sehingga memberatkan kedua tim bertanding.

"Kondisi ini tidak menguntungkan bagi kedua tim, buat kita dan Persija. Saya menginginkan lapangan yang lebih baik," ungkap Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (28/6).

Namun, pelatih asal Argentina ini tak mau mencari-cari alasan. Mario memastikan timnya akan bermain maksimal sekalipun kondisi lapangan dianggapnya tidak layak untuk menggelar pertandingan klasik penuh gengsi ini.

"Ini pertandingan penting bagi kita dan Bobotoh. Saya selalu katakan sebelumnya, 3 poin. 3 poin ini yang akan kita ambil, 3 poin ini sangat penting bagi gairah tim, bagi Bobotoh dan pemain. Jadi pertandingan ini sangat penting," tegasnya.

Gairah untuk mendapatkan tiga poin ini, lanjut Mario, tidak hanya untuk lawan Persija. Namun juga untuk pertandingan lainnya.

"Kita ingin memenangkan setiap pertandingan, bukan hanya melawan Persija saja. Kita respek kepada semua tim dan pemain, tapi kita tidak takut kepada siapapun. Kita hanya ingin bermain, dimanapun dan memenangkan pertandingan," tegasnya kembali.

Oleh karenanya, pelatih berusia 61 tahun ini berharap keinginan untuk menang dan meraih tiga poin atas Persija bisa terwujud. Sehingga meningkatkan kepercayaan diri pemainnya untuk menghadapi laga-laga selanjutnya.

"19 pemain kita siapkan lawan Persija. Semuanya tampil, hanya Supardi saja yang tidak bisa kita mainkan. Dan saya menginginkan wasit yang bisa memimpin pertandingan dengan baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan