Mario Gomez Bantah Ingin Bawa Pemain Persib Bandung ke Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 April 2019
Mario Gomez Bantah Ingin Bawa Pemain Persib Bandung ke Borneo FC
Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, membantah akan membawa mantan anak asuh di Persib Bandung ke skuat Pesut Etam. Kabar ini beredar setelah dirinya diumumkan sebagai pelatih baru Borneo FC.

Mario Gomez mengaku ingin melihat para pemain Borneo FC itu. "Tidak ada. Saya tidak punya keinginan membawa pemain dari Persib," kata Mario Gomez dikutip dari laman Borneo FC.

"Saya akan lihat kemampuan pemain Borneo saat ini. Dan pekan depan saya sudah harus menyiapkan taktik dan strategi, karena kita akan bermain di Piala Indonesia. Tapi taktik dan strategi itu tergantung bagaimana pemain, jadi bukan sepenuhnya dari saya."

Baca Juga:

Keberadaan Eks Pelatih Mario Gomez di Borneo FC Tak Pengaruhi Mental Persib Bandung

Borneo FC Tak Menyangka akan Bertemu dengan Persib Bandung

Kalau pun ada kekurangan, ia akan merekomendasikan ke manajemen. "Kalau memang harus ada perubahan, maka itu akan saya lakukan. Sementara kita fokus di Piala Indonesia dulu dan saya punya target menang di pertandingan nanti," sambung Mario Gomez.

Hal ini diutarakan setelah sesi perkenalannya secara resmi. Mario Gomez langsung memimpin sesi latihan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (17/4).

"Saya sangat senang di Samarinda. Borneo FC tim bagus dengan pemain bagus pula. Saya berharap bisa mengangkat prestasi tim dan yang terdekat adalah menghadapi pertandingan di Piala Indonesia."

Tugas terdekat Mario Gomez yakni memimpin tim di babak delapan besar Piala Indonesia. Borneo FC akan bertemu mantan timnya, Persib Bandung.

Persib Bandung Borneo FC Mario Gomez Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan